hari ini. 3 kali.

masih: januari 13, dan masih: sekitaran jam 1 >> cardinal signs of galau : beberapa blog postings posted in a day, in less than a few hours.

this is my-self-reminder: bahwa apapun pilihan kita, selalu ada konsekuensi yang mengikuti. i was dreaming of being the man with freedom and has choices, but then again Allah has insights behind those.

i have choices, and i have the right to choose, and finally i have impacts upon that.

termasuk pilihan
"i am sick of it. i quit."
atau
"i am tired of this, but i'd rather persist."

cape sekolah kedokteran? cape. lama ga? lama. disaat yang lain udah nyari duit sendiri, gw masih dikirimin nyokap bokap tiap bulan. so?
cape ga ngurusin orang? cape.

tetep nerusin? tetep.

gw cuma mau di agenda harian tahun ini isinya semua yang bermanfaat.
gw mau mengais pahala yg tersedia buat gw. takut besok udah pergi kesempatannya, atau gw nya yg pergi.
gw mau jadi sesuatu yg dikenang. dan itu butuh perjuangan, butuh persistence.

bismillah. dear God, ease us.

No comments:

Post a Comment