peluru makam pahlawan

july 25, 2011. 0652hrs

jadikan aku seperti peluru makam pahlawan
benda simbol kehormatan seorang satria yang aku pungut dan aku simpan
yang ditembakkan untuk mengantar siapapun yang berada di depannya ke surga
yang setiap kali peluru itu ada di lapang pandangku, kembalilah memori baik orang lain itu di kepala

jadikan aku teman yang kau perlakukan seperti peluru makam pahlawan
yang datang padamu di saat-saat penuh penghormatan, dan aku didatangkan padamu oleh orang yang hormat kepada siapapun pahlawan terhormat itu, sebagai tanda setia sampai akhir hayat
yang kau pungut dan kau simpan, dan keberadaanku sebagai pengingat
antara dirimu pada diriku sendiri dan memorimu dengan orang lain

jadikan aku teman yang tidak bisa kamu lepas, karena aku menghubungkanmu dengan siapapun yang ada di hatimu itu
-----------------------


No comments:

Post a Comment