dead blog. black out. me die.

gw semacam ga peduli skarang hari ini dan jam berapa.

yang jelas, blog gw di friendster udah ga bisa dibuka, dan gw semacam kehilangan 5 tahun terakhir gw.

jadi bingung. sangat menyesal gw ngeprint out postingan2 gw. padahal cerita gw ama anna, ama tmn2 di us, cerita galau 3 sma, cerita seneng masuk unpad, dll semuanya ada di sana.

its like one fifth of my life was recorded there. somebody help me out to find my postings!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

:'(

-------------
banyak cerita ttg KKN yang akhir2 ini ga ke post karena hectic dan ngobrol dg tmn2 n masyarakat lebih fascinating daripada duduk di depan laptop. tapi i upset. i upset. i wish my blog was here this morning.

probably its time to let go.

No comments:

Post a Comment