aku dan riyan,,

july 14, 2011. 2004 hrs
ini makin lama, blog gw semakin kaya diary ya. haha, bae lah. nah, anak laki2 yang ada di foto ini namanya riyan, yang ngajarin gw main layangan tea. hari ini gw ngajarin dia bikin gambar pake paint, sesaat setelah gw nyampe dari posyandu. ih seneng. tampaknya dia sangat terkesan. itu ada gambarnya dia di paling bawah. and guess what? dia ngasih gw foto dia pake pesen: buat teh dinda, viking.


ps: semua gambar ini pure buatan dia kecuali tambahan matahari warna merah di kiri sama gunung. itu kaya gambar gw yang lupa warna matahari itu sebenernya kuning. hehe..

oia, asep itu kakaknya riyan yang sekarang inggal di bogor, dan rani itu kakaperempuannya yang sekarang tinggal bareng ama dia.

i have this certain feeling about this kid. to be honest, he is a bright. dia inget step2 ngegambar di komputer so fast. gw ga nyangka aja dia nangkepnya cepet banget. terus dia rajin manggilin kalo udah pagi, "teh dinda! teh dewi! teh tazki!" yang sering dipanggilin sih kita, populer. hahaha. nteu atuh, herey

what i learned today: i was expecting someone will lead me ideally today. because i was tired yesterday herding people to posyandu, keeping things on track, as perfect as was planned. then today i was off from the responsibility, to get away from the word 'maintain'. tapi tetep aja. gw sangat belajar bagaimana cara saling melengkapi hari ini. no more explanation, no elaboration.

by the way, kemarin temen2 kkkn pada curhat2an gitu ampe jam 12 malem. sebelum ngasih surprise ke dewi yang ulang tahun tanggal 13 juli kemarin. hasil konkrtinya berupa kertas yang isinya tentang sifat, kesan pertama, apapun lah itu, yang orang2 pikirkan kalo ngeliat kita. ada nih hasilnya. yang jelas, gw berhasil menjauhkan kesan jutek pada pandangan pertama, tapi galak tetap mendominasi. nanti kapan2 gw pos. ciao.

No comments:

Post a Comment