young and wild and free

so what we get drunk
so what we smoked weed
we're just having fun,
we dont care who sees
so what we go out,
that hows it supposed to be
living young and wild and free.

(ini lagu enak bgt, except the rap part ya)
blog itu weed nya sebagian temen2 gw dan gw, that makes blogging as our smoking break
tidur itu our drunk-state. kadang ga kekontrol
apalagi kalo badan remuk, kepala kaya setan yang mengganggu manusia dari kanan kiri atas bawah.

sama makan enak deh. these are my way to live young wild and free.

sampe akhirnya hari ini gw mentoring dan tiba2 merasa banyaak yang mesti dipelajarin.

ilmu akidah. biar gw ga kebingungan ama hal2 kecil e.c. ga ngerti garis besar beragama tuh kaya gimana. biar gw mengkotak2an manusia muslim cuma berdasarkan hal2 yang sebenernya bukan masalah. ya gitulah.

ilmu akidah itu katanya kaya ilmu kedokteran. ya ada definisinya, ada batasan definisi, pengklasifikasian, tatalaksana, dll. mungkin nanti gw bikin semacam mindmappingnya kalo bisa.

terus biasanya, abis maghrib itu target tilawah berdasarkan 'ain ada dimana, surat baru berapa halaman lagi, atau juz baru ada di halaman mana, terus ngebuuuttt bacanya, biar cpt beres sebelum ramadhan. tapi pas mentoring tadi, tiba2 disentil ama Allah, via teh nada. sampe akhirnya baca 1 halaman tuh luamaa bgt. gara2 salah sana sini. myeee. abis mentoring. gw harus disiplin. target tilawah pake acuan waktu aja, terserah mau dpt seberapa, yg penting bacanya bener. mmm, walopun berarti bljr sabar lagi.

baca aja gw belum bisa ini. jungkir balik bgt yaampun Gustii

tadinya gw mau daftar les nari ama bahasa inggris. apa gw ganti jadi ama tpa aja lagi ya? yang mana ajalah, yang penting jgn tidur -_-"

times up. gw harus ciao dr blogger.com.




No comments:

Post a Comment