darwin's award #1

darwin's award itu adalah award untuk the dumbest statement of the day dari mr. galvas untuk muridnya yang dodol. kenapa darwin? karena mr. galvas berpendapat bahwa teori darwin bahwa manusia berasal dari monyet itu bener2 dumb.

siapakah mr galvas? mr galvas itu guru di kelas human anatomy gw. sejauh ini, dia itu guru yang paling menarik, paling hebat,  paling paling paling yang lain. the best teacher ever.

banyak banget yang dpt darwin;s award. dan entah kenapa, walopun bodoh, gw seneng dapet darwin's award

mr galvas akan ngasih kertas yang tulisannya:

darwin's award from galvas to herdinda: for mismatching the shoes she bought.

ceritanya, gw beli sepatu converse baru. setelah 3 bulan gw pake, gw baru sadar, kalo sepatu gw itu yang kanan ukuran 5, yang kiri ukuran 6.

dan dia bilang, " i dont know the culture in indonesia, but here in US, we dont usually use shoes with different size."

salah satu darwin's award yang gw inget: untuk temen gw, siapaa gitu: for asking, "galvas, is that how you spell 'sword'?" --> maksudnya, gw aja yang org indonesia tau cara ngespell sword, masa anak umur 17 tahun ga tau cara ngespell sword?

gw mau bikin darwin's award juga hari ini untuk aulia khairani:

dinda: gw rasa 10-15 tahun lagi, orang naik mobil diharusin pake helm deh (setelah ada motor kurang ajar nikung sembarangan).. dulu aja orang ga diharusin pake seatbelt, sekarang harus. 

aulia: eh, jaman dulu mobil juga udah punya 'trash bag' tapi kan?

dinda, dina, astri: air bag kaleeeee.

so she thought trashbag saves a life.

No comments:

Post a Comment