hati2 bermimpi.

siapa sangka akhirnya 2008 butuh wakil ketua angkatan?

siapa sangka akhirnya ubaidillah yang terpilih?

siapa sangka ternyata ubaidillah merasa butuh dan memutuskan bikin twitter demi 2008?

siapa sangka ucapan 'kalo ubay bikin, gw bikin' yang tampaknya mutlak tidak akan terjadi, terjadi.

-___________________________________________________-"

diantara nostalgia:
tanri: "saya rasa ga perlu ada wakil ketua angkatan, karena nananana.." @bp4 tahun 1
feby, mishbah, asha: "ah, ngupload foto di fb udah ga jaman, makanya bikin twitter dong din!" @museum fatahillah, album "tiba2 kota tua"
au, adhika, astri: "percuma udah punya bb tapi ga punya twitter. sayang bgt.." @kamar, awal tahun 3
pradana: "lama2 gw bikin account twitter juga nih orang, basi pisan -_-"" via bbm ga tau kapan, jawabannya selalu:

"kalo ubay bikin, gw bikin deh" --- pede tea ubay ga bakal bikin twitter.

when He said "be!" and be it.


rendah bgt ketika ubay bikin twitter karena merasa perlu 'pasang telinga, buka mata, buka hati' untuk 08, sedangkan gw krn ubay bikin, nyeehh

2 comments:

  1. jadi gimana din? udah dibikin blom twitternya? hihi :D follow mine asap kalo udah yak

    ReplyDelete
  2. bahaha, tunggu ubay merintahin ajalah gw., -_-"

    ReplyDelete