Allah punya cerita.

Allah itu Penulis Skenario yang surprising.

kemarin, baru kemarin.
oh dear, sungguh Allah itu Maha Pembolak-balik Hati.
Kemarin, for some reason, silly unimportant reason but still it mattered.
gw murka ama aji, berharap Allah ga menciptakan manusia kaya yg namanya aji,
dan terbersit ga akan ngomong ama aji sampe gw lulus s.ked.
dan nyatanya..
gw sekelompok ama aji. di sistem terakhir di fk,
yang seharusnya menjadi memori yang "sesuatu bgt yah"

disaster? engga, ini bukan disaster. i will make it like the opposite of disaster.
ini bukan disaster.

kira2 1 minggu lalu,
gw takut, sebegitu takutnya. "skripsi apa kabar, dxx?"
"alhamdulillah, katanya. 20 % lagi din. doain ya."
-___________________________-"
"adxx, gw belum validasi. padahal oktober udah mau abis. penelitian gw harusnya bulan november. doain gw ya xxx."
ditampar. gw ditampar, gw di(ass)ault sama skripsi. dinda, ayo kejar!
dag dig dug. gimana ini. dan 'gimana ini' masih jadi my threat, sampai sekarang.

1 hari yang lalu,
"xxxxy, aaaaaa, gimana niihh, kuisioner gw belum valiiidddd. aaaaaaaa."
"her, lulus itu harus, dapet a itu bonus. ini pasti selesai. kita pasti lulus."
dan xxxxy menceritakan 'cerita skripsi'-nya.
setiap orang punya cerita skripsinya masing2. gw, dia, dia, dia, dia, dan dia punya cerita skripsinya masing2.
mulai dari mesti ganti judul, mesti dealing ama anak kecil yang terus2an nangis, mesti bolak-balik validasi, surat izin medrec yang ga keluar2, masalah ama pembimbing.
semua punya cerita masing2.


lewat cerita2 ini, mungkin Allah mencoba ngasih tau. "Dind, trust Me, I know way, zillions times know more than you. All you gotta do, is DO and WALK it through till the last page. "

di akhir, pada saatnya, semuanya akan indah.
semuanya akan indah.

"....Jika kamu tidak menyukai meeka, (maka bersabarlah) karena boleh jadi kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan kebaikan yang banyak padanya." (An-Nisa : 19)

No comments:

Post a Comment