teu romatis.

june 12. 7.12 am

harusnya sih ngafalin osce. tapi theres something more fun to do. *atulah dind.
guess what guess what? call me norak, i wont mind. gw baru tau aja kalo bbm teh works unlimitedly bu states! pagi ini gw chatting ama miguel via bb! awesome, crazy, stunning..

asa aneh tapi. artinya gw bisa ngeliat dia ganti status, ganti foto, lalala, with or without saying a word ga sih? maksudnya, ya elah, males juga ngomment, nyapa tiap pagi, or whatsoever. kedekatan maya itu aneh menurut gw. they are there, anytime i wanna talk to them, just click. it also reveals how ignorant we are ga sih? sama aja kaya facebook. ama ym. apapun.

rasanya tuh aneh, ngeadd temen sd yang kaya 15 tahun ga ngomong, ngadd di fb. udah aja, abis itu diem. ini kaynya gwnya aja sih yang ga jago basa-basi.

tapi gw putuskan bahwa dunia maya aneh akhir2 ini. at least, gw ngerasa kaya gitu. karena itu nurunin kadar kangen seseorang.

ga romantis menurut gw. jadi kaya ga ada effort. mmm, emang ga seharusnya diliat dari effort sih, tapi gw melihat banyak hal dari sisi effort. that reflects soalnya.

meracau gini. yaa intinya gw lebih seneng orang tuh ngirim surat kali yah daripada ngirimin gw sms. tapi bukan berarti gw suka orang ke kosan gw naik sepeda 2 jam disaat dia bisa pake angkot 15 menit juga.

tapi apapunlah. kalo niat buat nyenengin hati orang mah, cuma sekedar nepuk punggung ama hi will work sih.
*ini apa sih.


pokoknya fb, twitter, bb, ym itu ga romantis. period.
gw prefer email drpd fb post. prefer sms drpd bbm/ym.

No comments:

Post a Comment