jangan mau ama yang ga ada. jangan ga mau dengan apa yang udah ada.

june 29, 2011 0532hrs.

setelah melewati malam yang penuh determinasi, membingungkan, bikin resah.

so, i have this classified habit since january. so, its been 6 months. ga pernah tau outcomenya akan baik atau buruk. yang gw tau, nikmatin apa yang gw lakuin sekarang, because apa2 yang menyenangkan will not be there forever, dan kalopun ternyata hal ini jadi masalah, the problem wont last forever. jadi, stay cool.

i decided to stop last night. hahaha, ini semacam gw membicarakan angin yang ga berbentuk. ga tau juga outcome setelah di halt akan baik ato buruk. yang jelas, bikin resah.

so, gw mulai mengalihkan pikiran ke hal2 lain, berupa: nanyain kabar orang2. dan berbicara ttg beberapa hal serius ke beberapa teman2. thx God ada bbm dan ym dan skype dan apapun itu yang mengalihkan.

dengan dicky:
dinda: is being honest a good thing or a bad thing?
dicky: its about measuring something beneficial, not about good or bad
bagus yah. so i put that sentence on my bbm status

dengan rani:
rani: gimana din?
dinda: sudah mulai resah
rani: lo yang mulai, harus siap --> ini bener2 source of energy
dinda: me hug you from here.
i told her i really wished she was here. really. *ga ngegombal
kalo udah jadi anak kosan, kadang kangen ama mama ga segitunya dibanding kangen ama those long nights talking ngalor ngidul ama rani, astri, au, dll

dengan miko:
dinda: kayanya bbrpa hari kedepan lo dan bbrp tmn lain akan gw gangguin terus. gpp ya?
miko: galau tuh biar ga lama emang harus dibagi2, din.
dinda: iya emang, kalo disimpen di satu orang, begitu ilang, ga karuan gitu. samvah.


semoga gw dpt memanfaatkan waktu dengan baik. semoga hal2 penting aja yang gw pikirin. semoga gw menyadari hal2 disekitar gw yang lebih penting untuk dipikirin.

me hug my friends!

No comments:

Post a Comment