Arah sudut pandang matahari..

aug 6, 2011. 0952 hrs.

*adakah cara yang diplomatis dalam menyampaikan sebuah keresahan hati supaya fragmen kesan 'you are so low' tidak ditemukan?

*i think i will have a psychotic break today.
copypasted from my blog old folder.

Arah sudut pandang matahari..

11.09 am. Ruang tutorial C4..
Katanya jam 11 ada café nida, tapi ga ada apa2 di tempat yang biasa, jadi gw putuskan untuk ke ruang tutor, nulis apa yang gw pikirkan selama perjalanan ke kampus pagi ini..
Topic café nida hari ini, mempercantik jilbab [or mempercantik diri dengan jilbab? Ga tau deh, lupa..]
Ada hubungannya kok.. so, this is not purely a slight morning thought..
About women’s beauty, dan arah sudut pandang matahari..
It might be a bit sensitive for myself, but I found it fascinating to be written and be told..

Matahari jam 7.35 pagi, waktu gw cabut dari bale ke kampus.. ternyata, udah panas jam segitu, sebenernya bikin males, apalagi di daerah sekitar udah banyak orang, lingkungannya udah terkontaminasi manusia, haha.. gw seneng dunia itu serasa milik gw sendiri, hee..
Pas lagi jalan, gw merhatiin bayangan gw di aspal.. it was great! Simply, may be it made a good phenomenon by reflecting my legs a half longer than it is.. rasanya, sekarang2 udah ga bisa lagi berenang sesuka hati gw untuk mempertinggi badan, selain karena ga ada waktu, ga ada tempat, dan sepertinya ga ada chance lagi dengan umur yang….mm,, gosh, it hard to admit, hahaha..
Sepanjang jalan, gw ngeliatin mulu gambaran hitam yang ada di depan gw.. terus gw mikir, “hmm, baru pertama kalinya gw merhatiin bayangan gw sendiri”.. apa karena gw ga perhatian ama bayangan gw, apa karena bayangan jam segitu aja yang ngebuat gw tertarik?
Sepertinya teori kedua lebih pas.. karena bayangan jam segitu aja yang ngebuat gw tertarik..
Itu esensi dari sudut pandang yang dibuat matahari ke gw..
Semua yang ada di dunia ini menggambarkan satu dengan lain hal.. gimana kalo misalnya, bayangan itu gw analogikan sebagai manusia lain..
Mungkin ada orang yang ngeliat orang lain seperti pandangan matahari jam setengah lapan pagi.. mungkin ada juga yang ngeliat dari sudut pandang yang justru memperpendek kaki yang udah pendek ini..
Berkaitan dengan mempercantik diri.. semua orang, menurut gw, cantik semua.. everybody has their own beauty, inner or outer, it cannot be both, cause simply no one has all such perfectness.. tergantung siapa yang ngeliat, dari sudut pandang apa, yang mana..
God, even Your sky has its own beauty and it fascinates me a lot..

*ini sebenernya semakin gw sering ngupdate blog, semakin gw ga sering ngupdate skripsi _-----_,, koprol. dan hari ini danar ulang tahun, dan belum ngucapin, dan ga tau mau ngasih apa.

No comments:

Post a Comment