We got along so well.

gw sih ga tau gw idup berapa lama lagi. intinya kematian is kinda
'that' familiar to me way more than birth. so far..
jadinya, gw mau acknowledging these people for their kind-treats. yang
membuat 3 hari gw ke belakang menjadi lebih berwarna.
untuk makan malem bareng yang sangat seru dan berbeda sama
krisnaaaaaaa, sama kang barry..
friends quality time yang sangat sangat gw tunggu2 sama nadhila
farrahnas dan gesti rachmani (walopun ga lama)
untuk coklat coklat coklat dari affabile rifawan, much thanks!
smsan sama rahmi ayu umami yang gw kangenin tudemax. it seemed a year
long ga ketemu rahmii :( semoga kamu bahagia..
ofcourse my miko and my ricky laah. yang ngajakin gw nonton di btc,
dan kesana dengan JALAN KAKI. matacii..
sekarang sih gw lagi kangen adhika udah lama ga makan bareng, kangen
astri, dina, sari BANGET, karena the last time we had dinner together,
that was hilarious and fun. *gw jadi ingin mencari, looking looking
looking looking for dr. lukas. yes. nyebut merek. katanya nih, dr.
lukas itu kocak dan pintar sungguh. dan niat bgt ngajarinnya
kangen sama tanri jugaa yang leads to kangen ama vintha moyaa, yang
membuat gw kangen ngocolnya ubay, yang akhir2 ini tampaknya
diminished. hiks.
semoga ilma, tami, rajif skripsinya lancar. semua 09 yang gw kenal.. aamiin..
makasih sama dokter2 yang ngajarin guah! yg ga ngajarin gw, semoga in
the end mereka ngajarin. aamiin
-______- ini kayanya residen2 perlu digaji untuk ngajarin
dekoas-dekoasnya deh.. :( biar ngajarnya semangat, biar punya waktu
buat ngajarin. myeee.
eh. fahrani ga kesebut ya. haha. ah, tak perlu, she knows that i love
her too much.
oh iya, me updating the blog under order of reza fahlevi's request.
haaa, me praying so you happy there and got a lot to learn there.
same prayer goes to tazkia fatimah.
yang ga kesebut, bukan berarti tidak ada di hidup gw. cuma ga ada di 3
hari kebelakang sajoo..
selamat buat canun n fu yang akan menikah, semoga hidup kalian berkah
dan bahagia..
i dont wanna live with hidden feelings, i dont wanna live between bed
and hospital, i wanna live in their hearts. in my friends, my
patients, my teachers, my family's.
ada foto kelompok perseptoran gw yang sangat membangun! Plus 2 anak exchange: ika n joannes yang pintar! Dan baik. Sedih mau pisah. Makasih prof dani ud jadi perseptor yg sangaaaaaaaaatt baik n lenient.
Kelompok perseptoran 5 is welcoming dr. Heda Melinda as our next perceptor. Good luck for us. Dear Allah, please do elevate our knowledge. *sambil download gina asma n tb. Life is never flat, men.

No comments:

Post a Comment