dokter muda..

march 1, 1925

isi hati siapa yang tahu? toh tujuan kita tetap sama : jadi dokter.
caranya bagaimana, mungkin cuma aku dan Tuhanku yang tahu,
dia dengan tuhannya.


sampai kesini bukan proses seringan membalikkan telapak tangan,
ini hasil tiga setengah tahun duduk mengamati, melaksanakan,....hasil belajar.
hasil pulang malem dari kosan temen, ngebahas soal
hasil ping2 buzz2 alarm2 dari mereka u/ngafalin sooca
hasil bantuan si itu, itu, dan itu u/ ngambil data skripsi dan bimbingan bareng
hasil sms/ym/mention/apapun doa temen2 untuk kita,
doa kita untuk temen2

sekarang gw udah sampe disini, dia udah sampai disini, mereka juga.

aku, kamu, dia sudah ada di garis nasib yang sama.
aku, kamu, dia punya harapan yang sama
aku, kamu, dia punya kekhawatiran yang sama
tapi nantinya, pasti, kita punya cerita yang berbeda

selama aku masih akan mewarnai harimu,
selama kamu masih akan melihat, jalan bersama, berjuang denganmu
harus kita tulis cerita kita yang indah

indah itu berarti penuh hormat dan sayang
cerita kita yang selalu saling mengingatkan,
kita yang tidak pernah melupakan
kita yang berarti aku, kamu, dia.

family means no one's left behind

a cheerful heart is good medicine, 
but crushed spirit breaks up the bone

ya Allah, jadikanlah kami manusia2 yang mampu menjaga nama baik dan martabat kami dan keluarga kami. tuntunlah kami ke arah yang tidak merugikan. aamiin.

No comments:

Post a Comment