penyemangat!

pap via telp: "bismillah, papa tau, dari dulu kalo kamu mau, kamu pasti bisa"

nadhila @ kantin : "these too, will pass. we shall overcome!" (dan kalo ga salah, ini ada di blognya fulki jaman kapan tau)

ubay via sms: "jangan sampe ngurusin temen, diri sendiri jadi g keurus ya din.."

pide via bbm: "jangan lupa status lu yg kemarin: 'skripsi? like i care. yang penting gw punya kesempatan mungut pahala n happy2 ama temen2 gw di fk'."

dr. Yulia: "apapun yang terjadi, sudah ada takdir. dan saya percaya takdir."

push myself to the limit. semoga ini semua berakhir dengan bahagia.
my pray always to you @fkunpad2008

2 comments:

  1. dindaaaa these too, will pass! we shall overcome!!

    gw dapet kata2 itu dari nyokap gw dan dari diklat suatu ekskul waktu SMA dulu :))
    entah kenapa, itu 08 banget ya, haha.

    *farrahnas

    ReplyDelete