penyemangat! #2

0735, dec 31
*kemarin di r. tutor, kelompok gw curhat2. bbm dari pide ini meant a lot, and i simply wanna record that here.

di tengah2 belajar ama astri di kamar, last night:
pide started: "semangaaat dindaa! So happy to have -something something- like you *wink"
me: "pideeeee, gw minta maaf ya, curhat gw yang tadi kayanya mengesankan gw ga ikhlas gitu. maafin yaa, me luff you all truly *sad. semangat juga pideeeee *hug. kita bisa!"
pide : nothing at all din, everybody has its limit and i know you've reached it *smile i know that you're not 'that' kind of person who counts all the things you've made *smile *enter Pastinya semua jd berkat buat dinda, amin din!"
me: "dear pidee, u r on my prayers. may you always be safe"

dan wejangan dari dr. eva:
"you cannot pleased everybody, it is yourself who needs to be pleased."
"andaikan ada hal2 yang dibawah ekspektasimu, pesan saya jangan sampai membuatmu jatuh. its only a matter of time. Jangan lupa bersyukur, hidupmu penuh berkah, semoga Allah melindungi kita semua, memberi kita kelancaran rejeki, dan semua urusan. aamiin."

push myself to the limit. semoga ini semua berakhir dengan bahagia.
my pray always to you @fkunpad2008

No comments:

Post a Comment