melegenda beneran!

dec 1, 2227hrs

jujur, seneng. semacam pride angkatan keangkat lagi setelah menang olymphiart kemarin.
jujur ya jujur:

gw seneng tanri menang n jadi presiden bem, karena somehow bikin tanri nicer. mungkin krn tanri sendiri kangen ngurusin angkatan. jauh jauh jauh lebih down to earth. gw senang tanri 'berubah' kaya power ranger! -__-" ini emang jalan yang paling baik deh buat tanri, at least the fact that he is getting nicer itu something surprising :) tahniah tahniah.. *diam-diam mengharap bisa cuti setahun e.c. sesuatu yang menaikkan self-esteem. lalala. tanri itu pemimpin yang begitu dia berdiri, semua orang hormat.

gw seneng bisa kerja sama ama ubay. ini orang nih, masyaAllah warnanya banyak bgt, easy goingnya keterlaluan, pas dalam memposisikan dirinya, kayanya semua orang click ke ubay itu ga butuh waktu lama. dan dan dan harus tau, gw dan fulki td foto bareng ubay, apakah semua anak di angkatan dpt kesempatan yang sama? nyatanya, engga. apakah ada yg mencoba mendapatkan fotonya ubay tanpa sepengetahuan ubay? haha, ada mamen -___-" *no further explanation. ubay itu pemimpin yang begitu dia berdiri, semua orang happy.

duaduanyaoke.08gasalahpilih.alhamdulillah.angkatangwbener2melegenda.

Terima kasih ya Allah mendamparkan aku ke angkatan ini :)

No comments:

Post a Comment