Radiology!

february 24, 2013. 2146

kalo dipikir-pikir, hidup itu kaya ngeekspertise foto xray, ct.. bukan plek-plekan hitam putih, ada abu2nya juga.. ga semata-mata salah atau benar, tapi salah ada juga yang manis, benar ada juga yang bikin mangkel..

dan butuh imajinasi! banyak gambar-gambar yang katanya mirip ini ina itu, tapi pas diliat....manaaa? semacam ga bisa sekedar dilihat dari realita aja, lihat dari sisi2 lain.. yg sebenernya gw ga tau sisi apa, tapi yg jelas, gambar2 yg mirip scottie dog, bat wing, step ladder, dll emang keliatan kok.. cuma mesti.....berdoa dulu, may Allah point those to you. -_-"

sama kaya hidup kan, butuh imajinasi, dan in the end akan keliatan kok the shape of your life kaya gimana.. berdoa aja Allah point it to you.. sekarang aja ngomongnya, "katanya bakal jadi dokter, manaaaa?" silakan berimajinasi sedemikian rupa and work toward it ampe bentuk dokternya keliatan..

udah harus belajar nih, kamis jumat ujian.. see? mood for blogging memang selalu datang di saat yang.....unik.

----
oia, tadi ketemu teh nada! akhirnyaaa..
dan everytime i saw her, pasti ada pelajaran yg menamparrr..

nada: "kemarin akang pulang 10 hari.. makanya aku di bandung, selain ingin nyoblos.."
dinda: "sekarang udah pulang? yaah, sedih dong.."
nada: "engga dong. aku udah diceramahin ama akang, katanya sedih ditinggalinnya jangan sekedar sedih2 yang ga produktif. harus berkembang, biar nanti kalo ketemu lagi udah banyak improvement.."
dinda: "aaaa bener bangeettt.."

i love this conversation.
harus produktif kalo lg kangen, jadi kalo ketemu udah banyak improvement..

bukan kangen, terus tidur berharap pas bangun ud felt better
yg ada malah ngerasa bersalah krn tidur moloo.. herdindaaa -_-"

belajar!


No comments:

Post a Comment