ijazahku terbang ketiup angin :(

feb 28, 2013. 2239

hari ini ujian radiologi. it went well and by 12 i finished both the written and oral exams. then, impulsively went to jatinangor..

setelah nyasar2, muter2, karena no other way selain naik travel. biar cepet, sampe nangor sebelum work hour selesai, pdhl i was craving buat naik damri..

long story and tiring short, i made up my way ke nangor dan sekarang ceritanya udah on my way the shelter damri nangor sambil ngebawa amplop coklat tipis yang isinya ijazah. IJAZAH, sesuatu yang.....at the time was so important. dan sekarang juga sih..

angin nangor lagi ga berteman tampaknya, karena berkali2 bikin mata gw kelilipan, dan at climax, amplop coklat berisi HIDUP gw terbang. bayangkan, terbang! kaya di sinetron2 dan at the moment. man, my life is gone. my LIFE is gone. damn my black skirt, gw kejar itu amplop, sambil teriak2 ama bapak2 yg lagi motongin rumput di depan gw, buat ngbantuin..

dan tertangkap oleh si bapak tukang potong rumput itu. dan i felt such a great relieve. pernah ga ya gw merasa selega itu? aduh, pgn bgt nyium tangan bapak2, atau lebih tepat disebut bapak2 tua yg so heroic ituuuu..

hidup gw ga jadi terbang entah kemana.. sekarang mendarat mulus di kamar.

gw bisa seclumsy itu. ya Allah -_-"

despite of such a heart pounding moment. i hate to go to jatinangor alone, dan disaat tidak memungkinkan untuk berwisata kuliner.

so, my hero for today: bapak2 tua pemotong rumput yang pake sarung tangan putih dekil tapi epic!
akhirnya ada sesuatu yg bisa gw ceritakan di blog, between my plain days. :)

No comments:

Post a Comment