from brutality, we learned.

i have sorry.
i may not regret,
wish i can learn from mistakes.

waktu dulu s pernah marah tudemax, tapi akhirnya baikan. dan akhirnya tetap baik :)
dinda: musuhan itu ga boleh lebih dari 3 hari. lo udah kaya 3 minggu. zzzz
s: ga akan ampe lo minta maaf
dinda: kan gw udah sms! *ngotot
s: apaan? smsnya kaya gitu (dan mungkin icon yg pas -_____-")

beberapa hari kemudian
dinda: ini coklat yg gw janjiin
s: tau ga kenapa sms lo justru memperburuk keadaan?
dinda: kenapa?
s: karena lo minta maaf dengan alasan yg baik buat lo, ga baik buat gw. alesan lo itu ya semuanya untuk kepentingan lo. maaf lo itu ga ada sama sekali untungnya buat gw.
dinda: tapi itu yg sebenernya :( okay. maaf. (again)

ga tau sih knp gw milih cerita ini untuk diupload di blog.
ya mungkin untuk mengingatkan diri gw kalo gw egoistical, ato selfish, apapunlah bad adjectivesnya.
tapi untuk masalah perasaan, its hard to hide

untuk cerita ini, ya emg gw minta maaf untuk kepentingan gw, kalo gw ngerasa temen gw ini ga penting buat gw, gw ga akan minta maaf.
when a friend meant a lot to me, i reveal whats inside karena tau mereka mutlak memaafkan.
some forgive, some may not. but i apologize

#deactivated my twitter account. katanya si burung yg biru "is it goodbye?", inside said,"yes for now. future is always a mystery."

No comments:

Post a Comment