ANTUSIAS!! dalam bersenang-senang.

sept 29, 1843hrs

yafidy was sitting next to me, which was a mistake. he was in a wrong time and in a wrong place at the moment. yap, si fidung terpaksa mendengarkan gundah gulana yang ngikutin gw sejak minggu pertama masuk semester terakhir di fk unpad.

half desperately i blurted out the list i need to do over the......day, week, month, semester. harus tetep semangat anyway (no other way), i said, realizing that muka gw somehow play role in setting people-next-to-me's mood.

semester terakhir ini tampaknya semua hal datang dan minta perhatian. angkatan yang tadinya adem ayem, tiba2 heboh, database, sekaligus batchbook, sekaligus ini ina itu yang....wayahna dateng di saat2 terakhir. sdmk asysyifaa yang emang ngasih amanah u/ ngurusin mubes ketua 2012 yang bakal diadain NOVEMBER (disaat memang sudah jadwalnya ngambil data lalala), bsmi yang tiba2 gempar dan menggeliat to show it exists, dan tiba2 merasa tenaga 1 orang ini PAYAH dan banyak orang itu ANUGERAH kalo bergerak dalam harmoni.

dan sms fidung dtg, gasih tau gw u/ buka email dan diforward ke dr.irma. blablabla, dan ini isinya, yang somehow.....supportive!


"Assalamualaikum herdinda,

Berikut saya sertakan hasil scan dari checklist medcheck TMA
Semoga bermanfaat

Salam, 
yafidung

P.S: Semangaaat! setiap amanahmu adalah kebaikan buatmu, pahala untukmu, dan lebih mendekatkanmu kepada Allah. Jangan galau dan patah semangat karena lo harus ANTUSIAS setiap mengerjakan amanahmu, dung. ANTUSIAS!!! "

gw bold dan italice because this DOUBLED my spirit! awrr.

selamat berusaha menchecklist to-do list-mu, herdinda. selamat. selamat. selamat. 

*what made my day:
1. duduk bareng dandon dan biondi di lecture, jadi bisa memutar-balik situasi tegang di ruang lecture menjadi hal yg bisa "disenyum-lebarkan" bersama.
2. di kantin ketemu fidung dan rani yang reabsorbing all the stresses.
3. ngegalau bareng astri di kamar right after gw balik dari puskesmas cibiru (yang btw sudah tutup by the time gw sampe disana)
4. ketemu si aldi, si debate-partner, yg ngajakin nonton marchingband di gor padjadjaran tgl 15 okt besok! yay!
5. akhirnya aulia khairani masuk ke kamar dan curhat2. yes!

*what concerned me:
1. skripsi yang tidak tersentuh dengan OPTIMAL (bisa disamadengankan dengan kata 'sama sekali')
2. puskesmas cibiru yang tutup 1,5 jam sebelum waktu biasanya. sehingga gw ga ketemu kepala puskesmasnya, yang berujung pada corcern #3
3. rescheduling u/ ketemu dokter gigi dan operasi dan cabut gigi lalalala, krn hari ini ga ketemu kepala puskesmas (yak, gw puter2 kalimat)
4. tanri nanyain berapa jumlah anak di angkatan th ini, dan gw kalang kabut ngitung. bad bad bad secretary.
5. malah blogging bukannya bikin revisi skripsi. 

ITS MY LIFE, IT IS NOW OR NEVER. I AINT GONNA LIVE FOREVER, I JUST WANNA LIVE WHILE IM ALIVE. ~ bersenang-senang! walaupun gw ga tau caranya, gw HARUS bersenang-senang!

No comments:

Post a Comment